Zaskia Gotik Menjadi Duta Pancasila

 Hiburan

Zaskia Gotik jadi Duta Pancasila - MasaKita.com

Beritaku.us – Pasti pada tahu kan permasalahan waktu si penyanyi sertagdut yang populer dengan goyang itiknya ini kena permasalahan sebab dikualitas melecehkan Pancasila waktu lagi ngisi agenda musik di suatu  stasiun TV…? Nah, ada kelanjutannya, nih.

Permasalahan ini berbuah cukup panjang, soalnya Zaskia serta teman-teman pernah dipanggil serta diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Zaskia juga meminta maaf dengan cara terbuka ke masyarakat Indonesia sebab permasalahan ini. Bahkan pernah tersiar berita kalau Zaskia akan kena sanksi.

Tapi rupanya seusai diperiksa, nggak ada sanksi tuh untuk Zaskia. Malahan doi dipilih menjadi Duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari Kamis (7/4) kemarin. Ketua Fraksi PKB di MPR, Abdul Kadir Karding sendiri yang bilang. Kebetulan kemarin itu ada kegiatan pembekalan Pancasila terhadap pekerja seni di DPR/MPR RI. Serta menurut beliau sekalian aja Zaskia sehingga duta Pancasila.

Uhm… semakin ngapain ya tugasnya Duta Pancasila itu? Katanya sih untuk ikut mengampanyekan Pancasila bersama MPR terhadap masyarakat. Apalagi sebab Zaskia kan public figure, yang dianggap dapat ngasih pengaruh ke masyarakat serta juga punya jalan masuk ke media.

Tidak sedikit juga yang protes, masa abis permasalahan kayak gitu malah diangkat sehingga Duta Pancasila? Kalau menurut Pak Karding sih, dirinya memaafkan permasalahan yang terdahulu serta menurutnya penyelesainnya enggak wajib lewat jalur hukum. Tetap menurut dia, justru penunjukkan ini akan bikin Zaskia untuk  mendalami Pancasila, sekaligus mengedukasi masyarakat.

Oke deh. Kalau menurut kalian gimana nih, gaes? Apakah dirinya tepat dengan gelar barunya?

Related Posts

Leave a Reply