Tipe Pasangan Yang Jangan Di Pacarin

 Lain - Lain

Tipe Pasangan Yang Jangan di Pacarin

Beritaku.us –  Hari gini, pacar adalah sebuah kebutuhan bagi setiap orang. Mungkin bisa dikategorikan sebagai kebutuhan primer; sandang, pangan, pacaran. Nggak jarang, seseorang jadi asal pilih karena udah kelamaan ngejomblo. Ah, yang penting punya pacar, pikirnya. Padahal, nyari pacar itu nggak boleh ngasal lho, salah-salah nanti kamu bisa terjebak di hubungan yang nggak sehat. Nih, Nyunyu punya 5 tipe orang yang harus kamu hindari untuk dijadikan pacar:

1.    Matre

 

Macarin cewek atau cowok matre rasanya kayak pacaran sama lintah, dia bakal menghisap darah kamu sampe kamu lemes. Kalo yang diisep yang lain sih gapapa. Cewek atau cowok matre cenderung banyak nuntut perihal materi, semuanya diukur dari uang semata, kadang suka nggak ngehargain usaha orang lain. Pokoknya, menurut dia, pacar itu harus membawa keuntungan. Kalo udah kere, diputusin. Daripada kamu tekor, mending jangan dipacarin. Lebih baik uangnya ditabung buat naikin haji orang tua.

 

2.    Suka maintain fans

Cowok ganteng atau cewek cantik sih wajar ya punya “fans”, pasti ada aja yang terang-terangan ngejar atau sekedar mengagumi. Yang nggak wajar itu, kalo dia memantain fansnya, yang ada kamu bakal dibikin kesel karena perhatiannya terbagi-bagi. Orang kayak gini nggak bakal mau penggemarnya hilang, makanya walau udah berpacar juga dia akan berusaha menjaga agar penggemarnya nggak kabur. Yang paling parah sih, bisa aja dia merahasiakan hubungan kalian. Bisa-bisa selama pacaran kamu cuma makan ati dan insecure.

 

3.    Kasar

 

Kebayang nggak sih pacaran sama orang yang setiap berantem sukanya memaki, membentak, atau malah memukul? Cewek nggak akan bisa ngelawan, yang ada badan biru-biru kayak duku bonyok. Kekerasan baik verbal maupun nonverbal itu berbahaya, banyak kok kasusnya orang yang terperangkap di dalam hubungan yang penuh kekerasan. Biasanya setelah kasar sama pacarnya, orang kayak gini pasti minta maaf, ngaku nyesel, dan janji nggak akan mengulangi perbuatannya lagi. Tapi ujung-ujungnya bakal diulangin.

 

4.    Pacar orang

 

Lebih baik jomblo daripada pacaran sama pacar orang, karena banyakan nggak enaknya daripada enaknya. Hubungan kalian udah pasti harus dirahasiakan biar nggak ketauan, jadi nggak bakalan bisa pamer pacar di medsos. Kedua, harus rela kasih sayang dan cintanya dibagi-bagi. Ketiga, harus terima dijadikan nomor dua, mau nggak mau dia pasti lebih mentingin pacar pertamanya. Ketiga, sanksi sosial yang akan diterima kalo suatu saat hubungan kalian terbongkar. Pasti dikatain perusak hubungan orang, perebut pacar orang, penghancur kebahagiaan orang. Huhuhu. *pukpuk*

 

5.    Buronan

 

Ini nih yang paling sulit, pacaran sama buronan polisi. Bayangin aja, kamu pasti bakal ditinggal-tinggal terus karena dia sibuk ngumpet dari polisi. Belom lagi kalo ketauan, bisa-bisa kamu juga ikut dicari-cari polisi untuk dimintai keterangan. Hiiiiiii!

 

Sebenernya bebas-bebas aja mau pilih pacar yang kayak gimana, tapi sebaiknya pilih yang bener-bener baik biar nggak menyesal di kemudian hari. Jodoh itu nggak akan ke mana, jadi kalo emang belom punya pacar ya mungkin emang belum waktunya. Sabar yaw!

Related Posts

Leave a Reply