Search Results for: galau banget

Efek Hujan Yang Bikin Kita Bisa  …

Efek Hujan Yang Bikin Kita Bisa …

…tuh, alhasil jadi beres-beresin kamar yang kebasahan deh. Acara galauin gebetannya ngga jadi. Yah padahal momentnya udah pas banget buat digalauin (sebenernya tanpa hujan juga udah galau sih)  …


Hujan Pertama Turun Di Bumi

Hujan Pertama Turun Di Bumi

…yang sudah merasakan hujan, atau bahkan sudah hujan berhari hari nih ? pasti lagi sedih udah pas mau ngapel eh tiba tiba hujan. Sedih banget kan kalau sudah mau malem…


Puisi Galau Dilema Mentari

Puisi Galau Dilema Mentari

  “Ah kau bersinar terlalu terik,aku tak sudi kulitku menghitam” Gumam seorang pemudi “Bersinarlah seperti ini,agar pakaianku cepat kering” Seru seorang ibu “Bisakah kau berdiri dibelakang sang…


Tips Cara Menghadapi Guru Killer

Tips Cara Menghadapi Guru Killer

…kamu nggak pinter-pinter banget, tapi beliau melihat usaha kamu belajar yang rajin, masa iya dia tetap tega ngediemin kamua tau ngasih nilai jelek. Kalo setega itu, sih, beliau bakal dapet…