Search Results for: cinta sedih

Puisi Cinta Tentang Lilin

Puisi Cinta Tentang Lilin

Gerimis senja menyapa petangku Dingin kekuningan dilangit yang tadinya membiru Gerimis reda dimalam hari Pelangi menampakkan wujudnya didalam kegelapan Saat tidak ada satu orang yang dapat diajak…


Puisi Cinta Stalking Ini Membunuhku

Puisi Cinta Stalking Ini Membunuhku

Aku terjaga dalam tidurku Aku terhempas dalam tidur yang aku rasa nyenyak-nyenyak saja Tiba-tiba membuka mataku saat aku mulai merasa aneh dalam mimpiku Buru-buru memindahkan posisi bantalku…


Drama Korea Yang Bikin Nangis

Drama Korea Yang Bikin Nangis

…demi mengambil harta dan warisan Oh Young untuk membayar hutang. Tapi selama penyamarannya Oh Soo dan Oh Young malah saling jatuh cinta.   Gimana, baca sinopsisnya aja udah bikin sedih


Hujan Pertama Turun Di Bumi

Hujan Pertama Turun Di Bumi

…yang sudah merasakan hujan, atau bahkan sudah hujan berhari hari nih ? pasti lagi sedih udah pas mau ngapel eh tiba tiba hujan. Sedih banget kan kalau sudah mau malem…