Search Results for: aku selalu sayang kamu

Tips Cara Menghadapi Guru Killer

Tips Cara Menghadapi Guru Killer

…nggak selalu se-killer yang kamu kira kok, kecuali dia punya portofolio ngebunuh nyamuk cuma pakai kedipan mata doang, atau bikin seluruh kecoak di rumahnya melakukan transmigrasi bedol desa karena mengancam…


Kelebihan Orang Gemuk

Kelebihan Orang Gemuk

…penemuan yang dipublikasikan dalam jurnal berjudul Rheumatology menyatakan bahwa semakin tinggi Body Mass Index (BMI) yang kamu miliki, mampu menurunkan risiko radang sendiri. Akan tetapi, ini hanya berlaku bagi kaum…


Puisi Cinta Stalking Ini Membunuhku

Puisi Cinta Stalking Ini Membunuhku

…lagi Ada sedikit gemetar dalam dadaku Ada usaha penarikan nafas panjang dalam rongga paru-paruku Mulai terasa sesak Bahkan terasa dingin berlebihan Kamu tahu? Aku mendapati hasil stalking tadi siang dalam…


Tips Memikat Hati Cewek

Tips Memikat Hati Cewek

…para cewek pasti leleh karenamu 1 Pastikan kamu selalu tampil bersih. Lepas dari tampang ganteng dan baju juga bagus,cowok yang bersih adalah kualitas yang amat disukai para wanita.Perhatikan hal-hal kecil…