Begini Urusan Cinta Kamu Di Tahun 2017 Menurut Zodiak Kamu

 Masa Galau

Beritaku.UsRamalan Zodiak Tahun 2017 Sudah siapkah kamu menyambut tahun baru? Tahun yang terus berganti semestinya membuat kamu menjadi lebih baik, kamu yang tidak bisa move on dari tahun ini lebih baik berfikir terlebih dahulu. soalnya mungkin saja di tahun yang baru nanti akan banyak perubahan yang lebih baik dibalik move on nya kamu ^^ hahahaha

zodiak-minggu-ini

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di saat berganti nya tahun nanti, seperti merenungi masa lalu sehingga kita bisa berfikir agar di tahun yang akan datang kita bisa merubah masa lalu kamu yang tidak seberapa baik itu hahahaha. Sekarang kamu bisa mengintip peruntungan kamu, urusan cinta kamu, karier kamu dan keuangan kamu di tahun depan dengan ramalan zodiak kamu di bawah ini.

1. Aries

zodiak aries

Untuk kamu yang berzodiak Aries menurut ramalan zodiak untuk tahun 2017 kamu akan mengalami banyak kebingungan, Kamu bingung menentukan tujuan dan hal itu membuat kamu berada pada situasi yang nggak ada kepastian. Kamu bingung tentang semuanya nggak hanya soal cinta tapi kehidupan lain pun. Di tahun depan kamu disarankan untuk selalu memikirkan matang-matang keputusan yang ingin diambil. Sebab kamu akan cepat merasa bosan dengan apa yang akan kamu ambil. Nggak perlu cepat mengambil keputusan. Coba lawan rasa bosan yang kamu alami karena hal itu akan mengganggu aktivitasmu.

Untuk urusan cinta, kaum single yang berzodiak Aries nggak kalah membingungkan. Kamu ingin dibilang single tapi kenyataannya nggak seperti itu. Ada keinginan ingin punya pacar tapi keinginan tersebut tiba-tiba menghilang. Daripada bingung dan merasa nggak jelas, lebih baik tunda dulu keinginan kamu untuk berpacaran. Kamu hanya merasa penasaran saja. Setelah puas dan berhasil mencari informasi tentangnya maka kamu akan meninggalkannya. Nggak perlu mengikuti perasaan yang belum matang. Cari tahu tentang siapa yang sebenarnya kamu sayangi.

Bagi kamu yang memiliki pasangan di tahun 2017 ini banyak mengandalkan emosi daripada logika. Sikap kamu yang lebih mengutamakan emosi akan membuat kamu menyesal. Agar nggak menyesal di kemudian hari sebaiknya kamu lebih menjaga perkataanmu. Seperti pepatah, mulutmu harimamu.

2017 adalah tahun yang penuh dengan pengeluaran yang nggak terduga. Akan ada momen yang membuat kamu akan mengeluarkan uang untuk keperluan yang mendadak. Agar nggak panik, sebaiknya persiapkan semuanya sejak awal. Sebaiknya selama tahun 2017 hindari untuk berfoya-foya. Jangan terlalu boros, lebih berhemat dan tetap menabung ya.

2. Taurus

taurus zodiak

Bagi kamu yang berzodiak Taurus di tahun 2017 akan bersikap Berani, Jangan takut dalam menghadapi masalah. Hadapi semuanya karena akan membuat kamu menjadi lebih lega. Lari dari masalah gak akan membuatnya selesai. Dengan lebih berani menghadapi masalah, kamu lebih berbeda dengan orang lain. Masalah yang sedang kamu hadapi sebenarnya gak terlalu besar. Jangan lupa hilangkan kebiasaan kamu membesar-besarkan masalah. Taurus di tahun 2017 ini akan mengalami banyak drama dengan teman. Hati-hati dalam bersikap dan bicara. Yang perlu kamu ingat, saat bahagia bersama pasangan jangan sampai melupakan teman dan sahabat kamu.

Untuk urusan cinta, sebenarnya kamu belum siap untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Sayangnya kamu merasa iri saat orang terdekat kamu memiliki pasangan. Ingat jatuh cinta lah saat siap, bukan karena kamu merasa kesepian. Bagi kamu yang masih single di tahun 2017, sebaiknya kamu lebih enjoy dengan kehidupan kamu saat ini. Jangan memaksa pacaran tapi nantinya justru berujung putus. Daripada patah hati, lebih baik kamu memperbanyak teman. Memiliki teman tapi mesra boleh kamu coba tapi hati-hati ya. Jangan salah ^^ hehehehe

Hubungan kamu dengan pasangan sepertinya akan sedikit ada masalah. Dia merasa gak yakin denganmu karena kamu belum memiliki visi dan misi hubungan kalian. Jika memang serius, tunjukkan keseriusan kamu dengan perbuatan gak hanya perkataan. Cinta gak hanya butuh diungkapkan tapi juga aksi. Kamu dapat menunjukkan keseriusan hubungan kalian dengan kenal kan doi  dengan orangtua dan keluarga. Selain itu kamu dapat meningkatkan hubungan kalian ke jenjang lebih serius. Tahun 2017, bisa menjadi waktu yang tepat untuk melakukan lamaran.

Taurus sebaiknya lebih fokus dengan tujuan hidup kamu. Fokus dengan rencana keuangan kamu di masa depan. Rencanakan semua agar kamu lebih mantap dan merasa lebih yakin. Fokus dengan tujuan akan membuat kamu lebih mantap dalam menata karier dan masa depan kamu. Jangan mudah menyerah dan tetap konsisten dengan pilihan kamu.

3. Gemini

gemini zodiak

Kesetian kamu akan benar-benar di uji pada tahun 2017 nanti buat kamu yang berzodiak Gemini, di kehidupan kamu akan hadir seseorang yang sudah mempunyai pasangan dan dia berani menjatuhkan hati nya kepada kamu. Karena kebaikan dan rasa sungkan, kamu perlu keberanian untuk menolaknya. Yang perlu kamu lakukan adalah jangan mudah merasa kasihan pada orang lain karena akan mudah dimanfaatkan orang lain. Sifat kamu ini dapat mengganggu kehidupan kamu. Jangan terjebak dengan perasaan kasihan.

Sudah saatnya kamu lebih tegas dalam menentukan sikap. Jangan jadikan tahun 2017 cintamu berjalan tanpa kejelasan. Jika memang ingin mengubah status kamu sebaiknya kamu tegas dengan apa yang diinginkan. Jika kamu menyukai seseorang, perjuangkan. Jangan maju terus mundur, hari ini iya, besok ganti enggak. Cinta bukan permainan. Perasaan bukan permainan yang dapat kamu mainkan sesuka hatimu.

Hindari mengungkit masa lalu pasangan. Kamu adalah masa sekarang dan masa depan pasangan kamu saat ini. Nggak ada gunanya mengungkit masa lalu pasangan. Kamu juga nggak perlu terpancing untuk membesarkan masalah yang sebenarnya sangat kecil. Agar terhindar dari masalah, hindari marah dan kurangi emosi. Jangan mudah lelah karena hal ini akan semakin memperburuk keadaan. Jangan lupa untuk selalu bahagia.

Bergayalah sesuai dengan kemampuan kamu. Tahun 2017 sebaiknya kamu nggak memaksakan keinginan. Saat teman kamu membeli satu barang, bukan berarti kamu harus ikut membelinya. Tentu kamu nggak ingin menyesal membeli barang yang nggak kamu inginkan, bukan? Jangan sampai ketakutan kamu karena merasa nggak dianggap mengganggu kestabilan keuangan kamu di tahun 2017. Jadilah diri kamu sendiri. Bukankah teman yang baik akan menerima kita apa adanya? betul kan betul? hehehehe

4. Cancer

zodiak cancer

Tahun 2017 nanti menurut ramalan zodiak buat kamu yang berzodiak Cancer, tahun depan bakal jadi tahun yang penuh dengan kekawatiran. tidak ada yang perlu kamu takutkan jika kamu yakin dengan tujuan hidupmu maka jangan ragu untuk menjalankannya. Keraguan yang kamu alami justru membuatmu goyah dengan keinginan dan tujuan hidupmu. Cobalah untuk lebih tenang dan nggak perlu merasa ragu dan takut berlebihan. Jangan terlalu stres dan nikmati apa yang kamu jalani saat ini sehingga hal itu akan membuat kamu merasa lebih tenang.

Ketika kamu gagal dalam urusan cinta jangan terus berduka. Mungkin ini akan menjadi tahun terberat kamu saat melihat dia yang kamu sayangi lebih memilih orang lain. gak perlu bersedih, masih banyak pria lain dan tentu saja lebih memahamimu. Tugas kamu saat ini hanya berusaha untuk menjadi lebih baik. Biarkan dia pergi dengan pilihannya. Bisa jadi dia memang bukan yang terbaik untukmu.

Tahun 2017 adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan jenjang hubungan kalian ke arah yang lebih serius. Jika sudah saling cinta untuk apa menunggu lama? Jika kamu serius ya lanjut saja. Jangan terlalu terpaku dengan keraguan. Tenangkan diri kamu dan yakin dengan pilihanmu.

Tahun 2017 keuangan yang kamu miliki cukup baik. Peruntungan kamu cukup banyak. Tapi jangan terburu-buru bahagia, tebalnya kantong berbanding lurus dengan pengeluaran. Akan banyak orang yang akan meminta bantuan padamu. Niat kamu memang baik ingin menolong orang lain tapi bukan berarti gak memikirkan kepentinganmu sendiri.

5. Leo

zodiak leo

Di tahun 2017 kamu yang berzodiak Leo jangan mudah menyerah karena di tahun ini kamu moody banget. Kamu menjadi seseorang yang mudah menyerah dengan keadaan. Padahal sifat umum Leo adalah pribadi yang tangguh dan nggak mudah menyerah dengan keadaan. Sebaiknya tahun 2017 kamu melawan perasaan tersebut. Tahun ini kamu akan banyak menerima kesempatan. Belajarlah untuk lebih peka dalam memanfaatkan keadaan. Tahun 2017 adalah tahun yang bagus untukmu. Tingkatkan rasa percaya diri dan lebih bersikap optimis.

Tahun 2017 membuat kamu kembali ke masa lalu. Seseorang dari masa lalu akan datang kembali dalam kehidupan kamu. Sebenarnya percintaan kamu dengan yang lalu nggak terlalu buruk. Jadi jika kamu ingin balikan nggak apa-apa karena perasaan kamu dan dia sama-sama menginginkan kembali.

Tahun depan adalah waktu yang tepat untuk mengurangi ego kamu. Cobalah untuk lebih menghargai pasangan kamu. Mengurangi ego bukan berarti kamu harus selalu pasang badan dan selalu mengaku salah. Tapi adakalanya mengurangi ego akan membuat hubungan kamu dan pasangan berjalan dengan harmonis. Mengurangi ego akan membuat masalah yang sedang kamu hadapi bersama pasangan dapat selesai dengan baik. Tetap tenang dan jadilah diri kamu sendiri. Nggak ada yang salah dengan CLBK. Tentu kamu percaya jodoh. Cinta akan selalu menemukan jalan untuk pulang.

Saatnya kamu mengurangi kebiasaan boros kamu. Tahun 2017 nanti kamu akan membutuhkan dana yang cukup besar. Banyak pengeluaran tapi sedikit pemasukan. Beli barang sesuai dengan keperluan jangan hanya sesuai keinginan. Hindari kebiasaan kamu untuk berfoya-foya. Sebaiknya nggak perlu belanja jika kamu sedang nggak membutuhkan satu barang. Beli apa yang dibutuhkan bukan apa yang diinginkan.

6. Virgo

zodiak virgo

Kamu yang berzodiak Virgo jika kamu suka sama dia lebih baik kamu berkata jujur saja, Jangan sampai karena terlalu lama memendam rasa membuat si dia diambil orang loh. Karena dia bukan tipe orang yang menyatakan perasaan duluan, jadi lebih baik kamu kasih aba-aba duluan ke dia. Nggak salah kok menyatakan perasaan terlebih dahulu. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

kamu akan mengambil keputusan secara cepat. Hal ini bisa dibilang baik dan bisa juga buruk karena terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Sebaiknya sebelum mengambil keputusan kamu pikirkan semuanya dengan matang, jangan sampai kamu menyesal di masa yang akan datang. Jika memang harus mengambil keputusan, nggak perlu segera dijawab sekarang tapi pikirkan semuanya kembali.

Cemburu boleh saja tapi jangan kebangetan. Kalau sudah cemburu akan datang perasaan curiga, dari curiga kamu bisa nggak percaya sama dia yang akan berujung hubungan kandas di tengah jalan. Lebih baik kamu percaya saja sama dia karena kepercayaan adalah landasan dari sebuah hubungan.

Di tahun 2017 ini akan banyak orang baik ke kamu. Yang tadinya pelit sama kamu jadi baik banget sama kamu, yang tadinya musuhan jadi baik-baik saja. Hal ini akan membuat perekonomian kamu menjadi lebih stabil. Ketika menerima kebaikan jangan mudah berburuk sangka. Nggak semua kejahatan selalu dibungkus dengan kebaikan. Jadi, cobalah untuk lebih percaya kepada orang lain.

7. Libra

zodiak libra

Di tahun 2017 kamu yang berzodiak Libra lebih banyak pekerjaan daripada tahun sebelum nya, tapi disaat banyak perkerjaan kamu yang banyak itu kamu hanya ingin bersantai. Sayangnya kamu berharap semua pekerjaan kamu dapat selesai tanpa usaha. Sebaiknya segera lawan perasaan tersebut dan cobalah untuk lebih gigih dalam berusaha. Jika kamu ingin sukses maka harus berusaha secara bertahap dan imbangi dengan keyakinan yang tinggi. Kalau kamu yakin maka kamu pasti bisa. Jangan terlalu stres dan kurangi emosi kamu.

Tahun 2017, buat kamu yang masih single nggak perlu khawatir. Banyak calon yang dapat kamu jadikan pasangan. Nggak ada yang perlu kamu khawatirkan. Yang terpenting jangan lupa untuk selalu bahagia. Tetap ingat jatuh cintalah saat kamu siap bukan saat merasa sepi.

Setiap hubungan selalu ada masalah. Nggak semua hubungan dapat berjalan sesuai dengan keinginan. Kerikil kecil dalam hubungan adalah hal yang wajar. Jangan jadikan ini alasan untuk berpikir mengakhiri hubungan kalian saat ini. Kamu mau pisah dengannya? Lebih baik pikirkan terlebih dahulu jangan ambil keputusan terlalu cepat.

Keuangan di tahun 2017 sangat baik untuk pemilik zodiak Libra. Banyak tawaran pekerjaan entah di tempat lama atau mau pindah ke tempat baru. Nggak perlu tergoda untuk pindah ke tempat yang baru, jalani aja dulu yang lama. Nah, 2017 ini sebaiknya kamu harus hati-hati dalam berbicara sebab banyak yang akan mudah tersinggung. Padahal kamu nggak ada maksud untuk menyinggung satu orang pun.

8. Scorpio

zodiak scorpio

Kamu yang berzodiak Scorpio, sebaiknya lebih berhati-hati ketika memberi perhatian ke seseorang. Tanpa kamu sadari justru perhatianmu, akan membuat dia mengganggu kamu seperti ke tempat kerjamu atau menelpon terlalu laman. Pada intinya, orang itu akan mengganggu. Sebaiknya kamu lebih tegas jangan terlalu sering memberi harapan kepada orang. Jika kamu nggak suka sebaiknya katakan apa adanya saja.

Tahun 2017 masih dibuat galau dengan keinginan hati? Hmm jika sedang pacaran ingin tapi kalo single pengennya pacaran. Hayo mau yang mana? Jika masih bingung lebih baik nggak pacaran saja. Berikan perhatian sesuai porsinya kecuali kamu memang ingin serius dengan dia. Jangan nggak suka tapi masih perhatian bisa bahaya.

Hubungan yang sukses dimulai dari sikap saling percaya. Nggak perlu terlalu curiga ingat pasangan juga memiliki kehidupan sendiri. Nggak perlu mengecek semua kegiatannya dengan selalu menelponnya setiap saat. Selalu curiga adalah salah satu tanda jika hubungan kalian nggak sehat. Kamu nggak ingin hubungan kalian berakhir, bukan?

Agar keuangan kamu berjalan stabil, di tahun 2017 ini kamu yang berzodiak Scorpio sebaiknya memutuskan untuk menetap di satu perusahaan saja. Jangan pindah-pindah kerja terus karena kebiasan ini buruk. Saat ini bukan waktu yang tepat untuk pindah kerja jadi cobalah untuk tetap bertahan di kantor saat ini.

9. Sagitarius

zodiak sagitarius

Sagitarius, kamu harus lebih pilih-pilih berteman karena di tahun 2017 banyak yang akan mendekati kamu. Mereka dekat denganmu hanya karena ada maunya saja. Nah, kamu harus lebih berhati-hati dan percayalah sikap baik nggak selamanya baik. Sebaiknya kamu harus lebih memilih teman. Nggak ada salahnya jika kamu mengetes dulu apa keinginan teman. Ingat teman nggak akan memanfaatkan temannya yang lain.

Tahun 2017 bagi kamu yang single adalah tahun untuk menunggu. Tahun 2017 kamu sedang menunggu kepastian. Tapi ingat setiap orang memiliki batas sendiri dalam menunggu. Kamu mau menunggu selamanya. Nggak ada yang salah jika kamu sudah merasa lelah dan bosan kemudian mencari yang lain. Ingat menunggu itu bikin capek saja.

Jodoh nggak ke mana – mana tapi saingan di mana-mana. Agar nggak sakit hati dan kalah saingan sebaiknya berikan ekstra perhatian kepada pasangan. Perhatian bukan berarti harus menjadi cemburuan. Sikap kamu yang terlalu percaya kepada pasangan justru membuat hubungan kamu terasa hambar. Justru hal ini membuat hubungan kalian nggak bagus. Yang terpenting selalu fokus.

Tahun ini adalah tahun yang penuh dengan rejeki. Banyak hal yang nggak terduga di tahun 2017 ini. Semua membuat kamu senang dan bangga. Banyak rezeki nggak terduga jadi siapkan mental dan diri untuk menerima itu semua karena bisa mengubah visi misi hidupmu. Jadi santai saja hal yang baik dan rezeki akan melimpah jangan khawatir.

10. Capricorn

zodiak capricorn

Bagi kamu yang berzodiak Capricorn, tahun depan merupakan tahun yang bersinar mulai dari rezeki, karier hingga percintaan. Jika kamu belum memulai usaha bisnis, mulailah membangun bisnis sebab di tahun 2017 rezeki kamu akan hoki. Jadi jangan menunggu-nunggu untuk membuka usaha karena lebih baik memetik buah apel dari dua pohon dibandingkan hanya satu pohon. Memang saat pertama kali kamu membuka bisnis ada perasaan takut tapi kamu harus tetap percaya dengan diri sendiri. Pintarlah memilih teman dan jangan terlalu cepat percaya sama orang yang baru dikenal karena akan menganggu semuanya.

Bahkan, tahun 2017 ini kamu nggak akan merasa galau dengan masalah percintaan. Karena kamu akan disibukan dengan aktivitas bisnis jadi nggak ada waktu untuk galau. Wah seperti menyenangkan ya? Buat kamu yang memiliki zodiak Capricorn di tahun 2017 sebaiknya nggak mengambil keputusan yang terburu-buru. Jangan cepat-cepat mengambil keputusan untuk memulai suatu hubungan.

Ikuti kata hati. Sebelum mengambil keputusan lebih baik pikirkan dengan matang dan ikuti apa kata hatimu jangan mengikuti kata teman karena yang akan menjalani hubungan ini adalah kamu bukan temanmu. Hubungan yang terlalu baik-baik saja pun nggak baik untuk kamu. Hubungan kamu terlalu flat, sama-sama dengan aktivitas yang itu-itu saja, nanti kamu akan menyesal jika nggak mengeksplor kisah percintaan kamu. Coba gali hubungan kalian dengan sebaik mungkin. Jangan sampai kamu menyesal nantinya.

Tahun 2017 adalah tahun penuh keberuntungan untuk kamu yang berzodiak Capricorn. Cobalah untuk memulai bisnis yang baru. Nggak ada yang salah dengan pekerjaan kamu saat ini. Namun nggak ada yang salah juga dengan mencoba keberuntungan yang lain. Dengan membuka bisnis baru, rezeki kamu akan mengalir trus dan sukses.

11. Aquarius

zodiak aquarius

Di tahun 2017, Aquarius bekerja keras memang sangat bagus tapi jangan lupa waktu karena kamu sangat workaholic. Kerja boleh tapi jangan lupa untuk membagi waktu antara pekerjaan, keluarga dan untuk diri kamu sendiri. Bagi waktumu dengan keluarga dan teman karena temanmu merasa kamu sombong karena tadinya kamu suka nongkrong sekarang jadi membatasi. Sesibuk – sibuknya kamu, keluarga dan teman tetap menjadi prioritas karena saat kamu sedang susah mereka yang akan datang untuk menghibur.

Tahun 2017 mungkin akan sedikit kelabu buat kamu. Hati-hati karena cintamu akan bertepuk sebelah tangan. Sakit dan patah hati akan mewarnai sepanjang tahun 2017. Jangan terlalu cepat suka dengan orang lain walau dia menunjukan sikap yang baik terhadapmu karena pendekatan selama sebulan belum cukup untuk menaklukan hatinya. Kamu tentu nggak ingin sakit hati bukan?

Untuk pasangan, jangan terlalu gengsi mengakui kesalahan karena jika sama ego nggak akan ada yang mau mengalah dan minta maaf. Sampai kapan terus berdebat dan membuat hubungan nggak dapat berjalan dengan harmonis. Kurangi gengsi perbanyak pengertian dan cinta.

Karena terlalu banyak beban pikiran membuat kamu boros di tahun 2017 ini. Jangan boros untuk memenuhi ego dan emosi kamu. Alih-alih belanja, lebih baik untuk mengurangi rasa sedih dan sebel kamu dapat melakukan hal positif lainnya. Hindari hal yang nggak perlu. Ingat untuk lebih mengutamakan kebutuhan bukan keinginan agar keuangan kamu baik-baik saja selama tahun 2017.

12. Pisces

zodiak pisces

Kamu yang berzodiak Pisces akan sangat cuek dan santai di tahun depan. Terlalu cuek nggak baik karena kamu akan menghindari masalah yang ada di hidup padahal masalah harus dihadapi agar selesai dan nggak semakin besar. Hal ini juga akan menimbulkan masalah baru yang semakin membuat berantakan. Sikap santai pun akan mempengaruhi pekerjaanmu karena pekerjaan nggak cepat diselesaikan nanti serba malas.

Dalam percintaan. jomblo Pisces di tahun 2017 sebaiknya segera move on. Nggka ada gunanya kamu memikirkan dirinya yang telah bersama orang lain. Toh si dia sudah nggak memikirkan dirimu lagi. Tapi jangan memaksa melupakan dia dan tetap rileks saja. Karena pikiran itu akan pergi begitu saja mengalir seperti air yang mengalir jika dipaksain justru akan susah lupa.

Kamu akan memiliki masalah dengan orangtua. Masalah restu akan membuat hubungan kalian nggak dapat berjalan dengan harmonis. Tapi nggak perlu takut. Cobalah untuk lebih tenang karena semua pasti dapat diatasi dengan baik-baik saja. Komunikasi yang baik akan membuat hubungan kalian berjalan dengan baik. Nggak perlu takut karena kalian berdua bisa dihadapi bersama-sama.

Untuk urusan keuangan, jangan terlalu pelit dengan temanmu. Sikap pelit kamu justru membuat teman terdekatmu kabur. Ingat dengan hukum alam. Apa yang kamu berikan itu juga yang akan kamu dapatkan. Jadi, jangan takut untuk berbuat baik kepada teman. Ingat memberi nggak akan membuat kamu jatuh miskin.

Baca Juga : Melihat Pasaran Untuk Taruhan Bola Online

Berikut adalah ramalan zodiak untuk tahun 2017 nanti, percaya atau tidak kamu bisa melihat nanti saat sudah pada tahun nya. atau jika kamu ingin mencoba keberuntungan kamu bisa juga kamu bermain di judi bola online yang mungkin saja bisa membuat kamu beruntung dan menang hehehehe ^^

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply