Polisi India Menggunakan Ketapel Sebagai Senjata Baru Mereka.

 Hiburan

Polisi India Menggunakan Ketapel Sebagai Senjata Baru Mereka - MasaKita.Com

Beritaku.us.Com – Kamu suka ikut demo? Atau jangan-jangan kamu sering jadi massa bayaran waktu demo? Nggak apa-apa kalau iya. Justru Nyunyu lagi berbaik hati mau ngasih info. Kalau suka ikut demo, mendingan jangan ke India dulu deh. Soalnya di sana para polisinya dikasih persenjataan baru untuk ngebubarin demo. Yaitu… ketapel! Huwooow serem abis. Apalagi kalau pelurunya granat.

Jadi ceritanya polisi India di negara bagian Haryana lagi dilatih memakai ketapel untuk ngebubarin unjuk rasa yang diwarnai kekerasan. Ketapel ini bakal dipakai dengan alat-alat yang biasa dipakai polisi kayak pentungan, tabung gas, dan senjata lainnya. Mereka juga diperintahkan untuk pakai ketapel dan gas air mata. Sementara pistol dan peluru jadi pilihan terakhir aja.

 

 

Uniknya lagi, ‘amunisi’ yang bakal dipakai untuk ketapelnya adalah… kelereng dan biji cabe. Dua benda ini dipilih soalnya nggak menyebabkan kerusakan permanen kalau kena pengunjuk rasa, tapi cukup untuk menghalau mereka. Ya tapi lumayan juga yah misalnya nggak sengaja masuk ke mulut atau hidung. Pedes, bos.

 

Nyunyu jadi penasaran deh pelatihannya kayak gimana. Soalnya lumayan sulit juga ya untuk membidik pakai ketapel, apalagi di tengah-tengah unjuk rasa gitu. Dan semoga aja nggak ada korban ‘salah tembak’. Nggak lucu banget kalau lagi nontonin demo terus tau-tau benjol kena kelereng.

 

Kamu-kamu ada yang jago main ketapel? Mungkin berminat ngelamar jadi polisi di India sana…

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply