Pingin Lupakan Mantan ? Kota Ini Bisa Bantu Kamu Move On

 Hiburan

Alasan Kenapa Kota Sydney Bisa Membuat Kamu Move On Dari Mantan.

Beritaku.us – Jatuh cinta serta patah hati itu sepaket, pedekate-jadian-konflik-putus-move on adalah siklusnya. Masa-masa yang paling indah emang pas pedekate, sementara masa-masa paling menyiksa adalah saat berusaha move on. Nggak muda, tua, cewek, cowok, latar belakang apapun, usia berapapun, kayaknya tak sedikit yang sulit move on dari mantannya. Tiap hari masiiiih aja mikirin mantan, nginget-nginget kenangannya, ya gimana dapat move on serta jatuh cinta lagi?
Kadang-kadang, kalo pengen move on itu butuh pelarian. Nah, tempat yang paling tepat buat nyembuhin patah hati supaya sukses move on itu salah satunya di Sydney. Lho, kenapa Sydney? Sebab, inilah alasannya:
1.     Jauh dari mantan.

Kalo mau ngelupain seseorang ya jangan deket-deket sama dia, makanya Sydney adalah tempat yang tepat sebab jauuuuuuuh banget dari mantan kamu, apalagi kalo rumahnya di Bekasi, itungannya udah antar galaksi.
Bulenya cakep-cakep
Salah satu tutorial terampuh untuk menyembuhkan patah hati ya jatuh cinta lagi, ketemu orang baru yang dapat bikin kalian jatuh hati. Udah tau dong kalo di Sydney itu tak sedikit banget bule cakep? Nggak ceweknya, nggak cowoknya, bening semua. Bahasa Inggrisnya jago lagi. Cukup kan buat membenahi keturunan.
Tidak sedikit tempat wisata
Belom mau jatuh cinta lagi? Tetap kapok? Tenang, menghibur diri sendiri adalah keputusan yang paling baik di kala patah hati. Di Sydney, buanyaaaaak banget tempat wisata yang dapat menghibur kamu. Mulai dari wisata alam; pantai, pegunungan, kebun binatang, taman kota serta taman nasional, alias kebun bunga dapat sehingga opsi. Pengen sepedaan di gunung? Cobain main ke Taman Nasional Blue Mountain. Buat yang anak Pramuka banget sih, tinggal berangkat ke Taronga Zoo, tidak hanya tak sedikit satwa khas Australia, di sini juga dapat buat berkemah. Alias kalian berminat nyobain makanan semak khas suku Aborigin? Ke Aboriginal Heritage aja. Suka sama bunga-bungaan? Tinggal ke Royal Botanical Garden, yang jelas sih nggak ada bunga desa ya. Yang cowok-cowok, dapat nih ke Manly Beach kalo mau liat cewek-cewek cakep bikinian. Inget, jangan disuitin!
4.Bisa belanja
Tau nggak sih kalo belanja adalah obat penghilang stress paling ampuh? Dengan berbelanja, kalian ngerasa seneng. Proses milihnya, bingungnya, bikin kalian lebih antusias serta sejenak melupakan kegalauan kamu. Nah, di Sydney tuh ada Queen Victoria Building, seperti mall dengan arsitektur vintagegitu. Beberapa barang dipasarkan di sini dengan harga yang beragam, kalo anak orang kaya sih biasanya mainnya ke sebelahnya; Town Hall. Town Hall tuh ngejual beberapa macam high end brand stuff, kayak Prada, Jimmy Choo, Chanel, pokoknya merk-merk papan atas deh. Jadi, kalo duit kalian belom abis, jangan pulang dulu.
5.  Buang sial
Udah tau belom kalo mandi di laut itu dapat buang sial? Tepat banget nih buat yang lagi patah hati, sekalian dapat ngebuang kenangan-kenangan pahit serta janji-janji manis mantan. Di Sydney Utara, kalian dapat nemuin Manly Beach. Di sini tidak hanya dapat mandi buang sial, juga dapat berjemur kayak ikan asin, berenang, berselancar, alias sekedar gambar selfie biar dapat ngupload di IG dengan caption: “vitamin sea”.
Ada universitas keren
Pelarian itu nggak rutin identik dengan faktor negatif, ada juga kok tutorial lari dari patah hati yang positif; kuliah lagi. Di Sydney, ada University of Sydney yang adalah kampus tertua di Australia. University of Sydney masuk di salah satu dari 50 kampus paling baik di dunia serta peringkat 3 di Australia. Wiiih! Daripada terjerumus narkoba, mendingan kalian kuliah, biar pulang-pulang mantan kalian nyesel udah mutusin kamu. Mendingan ngejar gelar daripada ngejar mantan!
Bisa sehingga pusat perhatian
Pamer serta caper udah sehingga kebutuhan pokok sejak ada media sosial. Persoalannya sekarang, kalo udah nggak punya pacar mau caper ke siapa? Masa ke rumput yang bergoyang. Nah, kalo kalian ke Sydney, tak sedikit banget tempat keren yang dapat kalian gambar buat kalian pamerin. Mulai dari landmark, acara-acara yang kalian datengin, orang-orang baru yang kalian kenal, semua dapat kalian jadiin bahan buat dibagikan di medsos. Nggak butuh deh ngarepin perhatian dari mantan, sebab kalian akan diperhatiin sama follower. Siapa tau ada follower lucu yang lagi di Sydney juga, kan dapat sehingga temen liburan. <3

Tuh kan, Sydney dapat banget sehingga tempat buat nyembuhin patah hati! Malahan, dapat bikin kalian jatuh cinta lagi. Tapi sebelum galau kembali gara-gara bimbang mencari tutorial untuk dapat ke Sydney, tenang sebab ada Wego. Dengan Wego kalian dapat booking ticket penerbangan maupun mencari kamar hotel yang sesuai dengan budgetkamu. Daripada galau di rumah sehingga zombie, nggak makan, nggak tidur, nggak ke mana-mana, mendingan menghibur diri berlibur di Sydney!

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply