Hujan Pertama Turun Di Bumi

 Hiburan

Fakta Fakta Yang ada ketika Hujan Pertama Kali Turun Ke Bumi

Fakta Fakta Yang ada ketika Hujan Pertama Kali Turun Ke Bumi

Beritaku.us.Com – Halo gimana kabar kalian nih semuanya, Wah udah masuk musim hujan ya, sudah ada beberapa tempat yang sudah merasakan hujan, atau bahkan sudah hujan berhari hari nih ? pasti lagi sedih udah pas mau ngapel eh tiba tiba hujan. Sedih banget kan kalau sudah mau malem mingguan tiba tiba hujan turun mendadak. Pasti galau Ketika Hujan Turun. Nah dari pada galau dengan masalah percintaan beberapa fakta unik tentang Hujan Pertama kali Ketika JAtuh di Bumi. 
1. Fakta Unik Munculnya Hujan Pertama Kali di Bumi adalah Munculnya Petrichor

Apa itu Petrichor. Petrichor adalah salah satu bau alami ketika saat hujan turun dan membasahi Tanah yang kering. Istilah Pterichor ini berasal dari bahasa Yunani yang diciptakan oleh dua ilmuwan asal Australia, Bear dan Thomas, pada tahun 1964 dan dalam jurnal Ilmiahnya. Nah bagi kamu yang lagi galau Petrichor ini bisa membantu kamu untuk mengenang masalalu.

 

2. Fakta Hujan Bisa Membersihkan Udara

Yaps! Tidak perlu diinget lagi ya, udara kita semakin kotor tiap harinya entah itu dari hasil pembakaran sampah, pembekaran mesin motor. Coba deh perhatikan hujan pertama kali turun udara yang kita hirup semakin menjadi lebih bersih dan segar. Iya kan ?

 

3. Air Hujan Pertama Turun Sangatlah tidak baik untuk kesehatan

Air Hujan yang baru turun pertama kali sangat tidaklah baik bagi kesehatan. Jadi bila kalian ingin main hujan hujanan di awal pertama kali hujan turun sebaiknya jangan dulu ya teman teman. Pastikan 5 menit setelah hujan pertama turun kalian boleh dah main hujan hujanan. Atau kalau admin sih sebaiknya nunggu hujan 2 – 4 kali baru turun hujan baru dah mainan hujan 😀

4. Fakta Unik Hujan Bisa Melakukan Hipnotis, HUjan Bisa Menghipnotis

Nah loh, Admin bahas tentang Hipnotis lagi nih. Dipercaya Hujan pertama kali turun Hujan bisa menghipnotis kita cara kerjanya yaitu dengan meresonansikan ingatan masa lalu kita. Meskipun tidak terbukti dengan Ilmiah. Di dalam hujan pertama kali turun hujan membawa lagu, dan lagu itu hanya bisa di denga dengan mereka yang memiliki kenangan atau kerinduan pada seseorang, ( Hayo yang lagi galau )

 

Nah gimana dengan artikel yang admin berikan ? jangan galau yah 😀

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply