Hal Ini Yang Harus Kamu Lakukan Jika Cewek Kamu Ngambek

 Masa Galau

Beritaku.us – Halo gan, balik lagi sama gue nih rasanya sudah lama gak buat thread. Mumpung lagi senggang, gue mau kasih tips buat kalian yang kesulitan menghadapi ceweknya kalau cewek kalian lagi bete atau ngambek. Cewek kan emang suka ngambekan, bahkan di antaranya tidak diketahui penyebabnya. Kadang gara-gara hal sepele aja bisa ngambek, entah dia lagi PMS atau emang hobinya ngambek. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, alangkah baiknya kalian mencoba cara-cara yang bakal gue sampaikan di thread ini

Kalian yang jomblo jangan bersedih karena tips atau cara ini juga bisa kalian terapin ke gebetan atau ke orang yang bakal jadi pacar kamu nantinya. Ya, asal jangan ke pacar orang aja sih gan. Kalau cewek ngambek memang kita sebagai cowok sering dibikin pusing. Oleh karena itu gue membuat tulisan ini yang gue sajikan dalam sebuah thread agar kalian dapat membuat suasana yang mencekam itu kembali pulih. Semoga aja ngambeknya gak sampe teriak-teriak segala deh. Coba simak cara-cara di bawah ini ya gan:

 

1. Hibur Dirinya dengan Lelucon yang Kamu Buat

Hal Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Cewek Kamu Ngambek - MasaKita.com

Mencoba menenangkan dia dengan hiburan yang kamu buat. Entah itu lelucon atau sesuatu yang membuat dia tertawa. Mungkin dia akan bilang “Apaan sih!” atau mencoba menghindar dari lelucon yang kamu buat. Tetapi sebenarnya dia seneng dengan perlakuan yang kamu buat tetapi dia aja yang gengsi
Ketika dia bete atau ngambek itu sebenarnya dia ingin melihat kamu melakukan sesuatu untuknya. Maka lakukanlah hal-hal konyol yang bisa membuat dirinya tersenyum. Misalnya kamu menghibur dia dengan sambil kayang sambil nyanyi lagu kesukaannya atau hal konyol lainnya. Hal baik yang kamu buat dapat merubah suasana menjadi lebih tenang. Kamu pun terhindar dari tingkatan ngambek yang lebih dahsyat

 

2. Mendengar Segala Keluhannya dan Mengalah

Hal Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Cewek Kamu Ngambek 2 - MasaKita.com

 

Terkadang dia hanya ingin didengarkan karena dia merasa tidak ada yang mengerti dirinya. Kebanyakan cowok malah cuek ketika ceweknya marah, bahkan di antara mereka ada juga yang ikutan marah. Ceweknya ngambek, cowoknya marah dan dua-duanya saling ngambek satu sama lain. Kalau cewek kamu ngambek coba dengarkan dahulu keluhannya

Bertanya kepada dirinya apa yang terjadi, apa dia lupa pake bulu mata palsu pada hari itu jadi ngambek. Tanyalah kepada cewek kamu ketika ngambek, apa yang harus kamu lakukan supaya dia tidak ngambek lagi. Jika dia menyampaikan keluhannya kepada kamu, itu akan membuat dirinya menjadi lebih lega. Kemungkinan besar dia juga akan ceria kembali seperti biasa

 

3. Beri Sesuatu yang Dia Suka Atau Kado Spesial

Hal Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Cewek Kamu Ngambek 3 - MasaKita.com

Jika kadar ngambeknya sudah cukup membuat kamu pusing. Di mana cara pertama dan kedua gagal membuat dia kembali ceria, cobalah memberi sesuatu yang berbeda seperti memberi hadiah kepada dirinya. Entah itu setangkai bunga atau cokelat dengan surat berisikan permintaan maaf kamu kepada pacar kamu. Pastinya dia akan lebih merasa diperhatikan karena perhatian yang kamu buat itu

Cewek kalau dikasih bunga atau cokelat biasanya moodnya akan meningkat. Inget gan, kasih kado yang cocok untuk dirinya. Kalau dia punya makanan favorit, belikan saja dia makanan favoritnya. Kalau dia punya mantan terindah, mending jangan dibawa ke rumahnya deh gan. Hal yang bakal terjadi malah kamu yang kemungkinan besar akan ngambek

 

4. Ajak Dia Ke Tempat yang Indah Atau Romantis

Hal Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Cewek Kamu Ngambek 4 - MasaKita.com

Hal ini jelas akan membuat cewek manapun merasa dirinya disanjung tinggi. Mengajak ke tempat-tempat indah yang romantis di mana suasana yang tenang dan hangat akan membuat dirinya tak lagi ngambek. Boleh juga mengajak cewek kamu ke tempat pertama kalian bertemu. Jadi mengingat masa-masa awal kenalan pastinya penuh momen menyenangkan

Kalau tempatnya romantis pasti akan membuat dirinya merasa nostalgia jaman kalian pertama bertemu. Kalau pertama kali bertemunya di WC Umum, mending jangan diajak ke sana. Nanti yang ada malah seperti ini jadinya:

“Ya ampun ini tempat pertama kali kita kenalan,” ujar cewek kamu.
“Iya, waktu itu romantis banget ya,” jawab kamu santai.
“Ketika kamu keluar dari WC terus aku lihat ret sleting kamu kebuka dan aku teriak di tempat.”
“I…ya ya, abis itu aku ngajak kamu kenalan,” jawab cowoknya dengan perasaan gondok

 

5. Ajakin Selfie dengan Smartphone yang Tepat

Hal Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Cewek Kamu Ngambek 5 - MasaKita.com

 

Sekarang kita lihat, hobi cewek itu apa? “SELFIE”. Oleh karena itu kamu harus cermat melihat hobinya ini sebagai peluang untuk mengembalikan moodnya. Pastinya dengan smartphone yang tepat dong ya, ditunjang dengan 16 MP revolution front camera, custom sensor 1/3.1 inch, 400 x brighter mampu membuat foto selfie menjadi lebih berkilau gan. Ketika itu kamu akan melihat senyumnya kembali dengan seperti biasa

Kemungkinan dengan melakukan selfie akan mengembalikan keceriannya kembali. Kegelisahan kamu terhadap ngambek berkepanjangan pun akan semakin berkurang. Setelah itu bisa deh mengembalikan suasana menjadi lebih tenang. Akhirnya bisa membuat dirinya kembali seperti semula

 

Nah gan, udah tahu dong gimana caranya mengatasi cewek yang lagi ngambek? Semoga dengan melakukan cara di atas, kamu terhindar dari kata-kata “Emang semua cowok itu sama aja, gak peka!”. Justru yang dia katakan adalah ucapan terimakasih karena telah membuat dirinya kembali tersenyum. Buat yang jomblo tenang aja, masih ada kesempatan untuk mencari pujaan hati

Cukup sekian tips mengatasi cewek kamu yang lagi ngambek dari gue. Kalau sekarang cewek kamu lagi ngambek, segera temui dia dan lakukan cara di atas. Inget gan walau dia marah tetapi ketika agan terus berusaha, maka sebenarnya dia seneng dengan kegigihan kamu. Selamat mencoba gan!

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply