Efek Hujan Yang Bikin Kita Bisa …

 Hiburan

Beritaku.us.Com Karena sekarang lagi musim hujan yang bikin jalanan basah, bikin motor mogok karena kebanjiran, dan bikin jadi kebelet pipis terus karena dingin. Ane jadi kepikiran bikin thread tentang efek-efek hujan yang mempengaruhi kita, pasti ada efeknya dong karena sekarang lagi sering hujan

Apalagi sehari hujan bisa lebih dari sekali, kemarin aja bisa sampe 3 kali sehari. Udah kaya minum obat aja. Efek di sini bukan yang bikin banjir atau bikin agan sakit, itu mah udah terlalu mainstream, efek yang ane mau bahas tuh yang kaya gini :

1. Ngantuk

5595555_20141118021137

Bayangin agan lagi sekolah, kuliah, ataupun ngantor tiba-tiba hujan gede. Sebenernya sih walau ngga hujan juga agan-agan juga udah pada ngantuk sih, apalagi jam 1 siang. Jam ngantuk-ngantuknya tuh. Tapi kalo ada hujan ngantuknya bisa meningkat jadi 20%

Memang bener kata orang-orang, pas hujan enaknya tidur. Kenapa pengen tidur? Karena dingin itu kali yah, jadinya butuh kehangatan di atas empuknya kasur bersama bantal, guling, dan selimut. Ane juga butuh kehangatan nih dari seorang wanita yang tiba-tiba pergi meninggalkan ane

2. Seneng

5595555_20141118022314

Misalnya agan lagi di sekolah atau di kampus, terus tiba-tiba hujan besar datang melanda. Seperti derasnya ombak yang menabrak karang, saking deresnya maksudnya. Terus ente dapet kabar kalo guru atau dosen lagi otw ke tempat itu. Akibat hujan besar yang tiba-tiba itu, jalanan jadi banjir.

Terus ada guru atau dosen lain yang dateng ke kelas ente bilang
“Anak-anak, Pa Anwar hari ini ngga masuk karena di jalanan banjir seleher”
Ekpresi kegiranganpun muncul dari kalian, Ya kira-kira kaya video ini deh :

 

Ada lagi contohnya, waktu mau pulang eh hujan gede, terus kamu ngeliat gebetan kamu lagi nungguin hujan sendirian, langsung deh ente temenin dia sampe hujannya berhenti. Bikin seneng kan gan ?? 

3. Males

Kalo yang ini sih sedikit mirip kaya point no 1 ya, jadi males ngapa-ngapain.
Males ngerjain tugas misalnya atau hal lainnya yang serupa. Males ke tempat nongkrong padahal udah janji bakalan dateng, ente jadi kaga pegi deh. Tapi cuma satu yang ngga bikin males, saat gebetan kamu yang nyuruh kamu

Mau segede apapun hujannya mungkin ente akan melewatinya. Seperti ksatria yang siap bertempur, semua peralatan ente siapin. Dari jas ujan sampai ke sendal swallow, dari males sampe ke semangat 

 

4. Galau

“Awanpun ikut menangis “

Galau ngga bisa pulang, galau jemuran di rumah blom diangkat, galau gebetan cuek abis. Ngurung diri di kamar, sambil memandangi senyuman manisnya (galau maksimal). Tak kusangka pipiku terasa basah, ternyata atap rumahku bocor.

Kebayangankan jadi makin galau aja tuh, alhasil jadi beres-beresin kamar yang kebasahan deh. Acara galauin gebetannya ngga jadi. Yah padahal momentnya udah pas banget buat digalauin (sebenernya tanpa hujan juga udah galau sih)

 

Related Posts

Leave a Reply